Berita Seputar Mahapeka

Pelantikan Akbar Unit Kegiatan Mahasiswa IAIN SMH Banten

  • Jumat, 30 Januari 2015
  • 03:53:43 WIB
  • Link
  • Dibaca: 1561 kali
pelantikan-akbar-unit-kegiatan-mahasiswa-iain-smh-banten

12 UKM Dilantik Bersamaan

Gebrakan baru dalam sejarah Pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di IAIN "SMH" Banten. 12 UKM mengadakan Pelantikan secara serempak dengan mengusung tema "Berbeda Warna Bersatu Menjadi Pelangi", Rabu (28/1).

Pelantikan akbar ini dihadiri oleh semua UKM yaitu SiGMA, Formasi, Prima, LDK Ummul Fikroh, Kepalangmerahan, MAHAPEKA, MENWA, Pramuka, Gesbica, Tapak Suci, Kopma, dan UPTQ.

Dalam Sambutannya Nasruha Azka Nasabi selaku ketua pelaksana menuturkan bahwa diadakannya pelantikan akbar ini agar terjalinnya silaturahmi antar sesama Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) yang ada di IAIN SMH Banten.

"Ini juga agar kita sama-sama bahu membahu menjaga nama baik IAIN ini dengan kegiatan-kegiatan kita dan menurut saya prestasi yang di dapatkan oleh IAIN sebagian besar adalah campur tangan UKM," ungkapnya.

Fauzul Iman selaku Rektor IAIN mengatakan selama saya di IAIN ini untuk pertama kalinya pelantikan UKM ini diadakan secara bersamaan.
"Ini adalah peristiwa yang pertama kali terjadi dalam sejarah IAIN, semoga para aktivis yang hari ini dilantik dapat mencerminkan aktivis yang berprestasi dan dapat menjaga nama baik IAIN agar tidak tercoreng dimata masyarakat," ujarnya.

Setelah menyampaikan sambutannya, Fauzul Iman membuka acara dengan memukul gong sekaligus melantik 12 Pimpinan Organisasi beserta staf stafnya.

Asep Najmutsakib selaku ketua Dema institut juga menyampaikan harapan dan ucapan selamat kepada seluruh aktivis yang dilantik hari ini.
"Terimakasih yang telah mengabdikan dirinya pada organisasi masing-masing dengan harapan bisa membawa semangat dan warna yang baru dan saya berharap seluruh pimpinan organisasi bisa bersinergi dan bergerak secara beriringan, Dema Institut akan selalu mendorong kesuksesan UKM dan Selamat mengemban amanah baru," ujarnya.
Reporter : Rusimi dan Ucu
Editor : Ferry
Sumber


Link