Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/mhpkbtn/public_html/config/koneksi.php on line 12
MAHAPEKA Banten | Sudahkah Kita Sadar Dengan Bencana Yang Datang

Blog

Opini, Ide, Gagasan, Saran, Kritik, Puisi, `Artikel Ilmiah

Sudahkah Kita Sadar Dengan Bencana Yang Datang


Banyak diantara kita bukannya tidak menyadari perubahan-perubahan yg terjadi disekitar lingkungan kita, bukannya pula kita tidak peka terhadap keadaan yang ada, banyak hal yang membuat kita untuk memilih diam dan menutup mata serta telinga dan ada pula yang memilih melihat dan mengulurkan tangan. Terkadang persepsi yang menjadi pikiran manusia kebanyakan, ketika sesuatu datang yg mendatangkan musibah, kita hanya sibuk memikirkan akibat dari semua itu dan saling mengadudombakan sesuatu, hingga kita sibuk dengan hal yang seharusnya tdk kita debatkan. Cobalah menengok kebelakang, mengapa semua ini lantas terjadi yang kita sebut dengan SEBAB. Dengan sebab kita paham dengan kesimpulan dan jawaban dari semua yg terjadi.
Dengan masalah yg datang, yg tdk peduli bukannya tutup mata terhadap apa yg terjadi, hanya mungkin kita berfikir ini tak ada hubungannya dg kita dan kita bukan penyebab dr semua yg terjadi.. lantas demikian kita merasa berhak utk berkomentar dan mengrkritik se iya mungkin menurut pandangan sndri. Dan mencari seseorang utk d salahkan dr akibat yg terjadi. Melempar tanggungan demi pengamanan. Tak tersematkan kah dalam fikran kita tentang sebuah kata "sebab" mengapa semua ini bisa terjadi, lantas mengapa mslah ini kami harus hadapi, adakah sesuatu yg kami lewatkan dan mungkin tlah kami abaikan hingga alam tak mampu menjawab lewat kata kata,, melainkan dg musibah yg hrz kami rasakan. Marilah kawan bukalah mata hatimu, ttp sudah mulut ini,, renungkan musibah tak akan mengusik kita jika kita tak mengusiknya.




BACA JUGA:
Ita Rohmah Patmawati

Ita Rohmah Patmawati (Wata)

-
www.penaita.blogspot.com