Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/mhpkbtn/public_html/config/koneksi.php on line 12
MAHAPEKA Banten | Nama Lapangan Yang Bombastis Menjual Dan Menuai Keberkahan

Blog

Opini, Ide, Gagasan, Saran, Kritik, Puisi, `Artikel Ilmiah

nama-lapangan-yang-bombastis-menjual-dan-menuai-keberkahan

Nama Lapangan Yang Bombastis Menjual Dan Menuai Keberkahan


Nama Tanpa Pengaruh itu tak berlaku bagi anggota Mahapeka. Bila dilihat secara seksama nama lapangan yang disematkan ketika diklatsar ternyata memberikan efek tertentu bagi pemegang nama lapangan tersebut. Berikut beberapa fakta yang menggambarkan bagaimana nama lapangan memberikan pengaruh luar biasa diberbagai bidang.

Pengaruh nama lapangan di dunia perkonomian
Tanpa disadari nama lapangan yang didapat ternyata memberikan efek luar biasa terhadap pengaruhnya di dunia perekonomian. Nama lapangan memberikan nilai ekonomi yang strategis secara langsung; ingat secara langsung. Banyak buktinya berikut beberapa nama lapangan yang dijual untuk mendapatkan keuntungan.

  • Ipah Tutut Muhsinah dijual menjadi tutut.com yang menyediakan keperluan tentang skripsi dan tesis. Mau tau berapa pendapatan setiap pengerjaan satu skripsi yaitu minimal 1,5jt. Customer tutut.com sudah puluhan jadi tinggal dikalikan saja. Luar biasa bukan.
  • Mochammad Mongol Nurdiansyah dijual menjadi Mongolian T-shert Kaosna Urang Banten yang menyediakan berbagai T-Shirt yang menarik. Satu kaos yang dijual seharga Rp. 35.000. Terakhir Info yang didapat satu minggu bisa terjual 30 kaos. Tinggal kalikan saja pendapatan kotor jadi Rp. 1.050.000,-/seminggu. Kalau dibagi perhari jadi 1.050.000:7 hari hasilnya 150.000/hari. Pendapatan yang lumayan bukan.
  • Ilyas Caramel dijual menjadi caramel dot com yang menyediakan jasa design website, aplikasi/software bisnis, aplikasi sekolah, pemasangan jaringan dan lain-lain pokoknya yang berkaitan dengan komputer. Untuk satu jasa design website dihargai 1,5jt. Customer yang pernah memakai jasa caramel dot com juga tidak main-main. beberapa diantaranya Satuan Brimob Polda Banten, Bank BJB Cabang Cilegon, PT. Banten Tour Mandiri, PT. Banten Rafting Ciberang, Ponpes Modern Subulussalam, dan lain-lain.
  • Yusuf Gagap dijual menjadi CV.Gagap yang menyediakan jasa umum pengadaan barang, dan untuk yang satu ini juga luar biasa, nama lapangannya sudah terdaftar secara resmi dan berbadan hukum, sungguh lonjakan yang mantap dan yakin.


Itulah beberapa nama lapangan yang dapat meraup keberkahan di dunia perekonomian. Sebenarnya masih ada lagi nama lapangan yang digunakan untuk dunia bisnis, nanti kita akan update siapa saja yang sudah berhasil menguangkan nama-nama lapangan tersebut.

Pengaruh nama lapangan di dunia Birokrasi
Untuk dunia yang ini sudah sangat terbukti, bahwa nama lapangan bisa mengisyaratkan suatu keahlian tertentu khususnya didunia cuap-cuap, sebut saja misalnya Dadang Macan, Wisnu Goak dan masih banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Pengaruh nama lapangan di dunia pendidikan
Untuk yang satu ini sepertinya belum ada data yang memakai nama lapangannya untuk dunia pendidikan seperti nama yayasan dan sebagainya. Tetapi secara personal hampir 90% anggota mahapeka akhirnya berkiprah didunia pendidikan.

Itulah beberapa fakta betapa nama lapangan dapat memberikan motivasi dan intuisi terhadap personal. Sebenarnya nama lapangan mengisyaratkan sebuah karakter dan sifat seseorang, seperti Muslih Kancil Mulyadi yang mengisyaratkan orang tersebut gesit, cerdik, cepat, dsb.

Betapa luar biasanya para good father memberikan ide cemerlang dengan nama lapangan, semoga mereka juga diberikan keberkahan atas semua usaha-usahanya untuk mahapeka yang telah dilakukan dahulu.

Artikel ini merupakan sebuah renungan untuk menjabarkan filosofi sesungguhnya dari sebuah nama lapangan. Wallahualam bi showab.

Ditulis oleh : M. 0318 034 KS.




BACA JUGA:
    Ilyas N-Yulias

    Ilyas N-Yulias (Caramel)

    Aku hanyalah seorang pengelana yang berusaha tabah menerima semua takdir Ilahi
    www.bantenwebsitemurah.com