Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/mhpkbtn/public_html/config/koneksi.php on line 12
MAHAPEKA Banten |

Berita Mahapeka

Berikut adalah arsip berita Mahapeka yang telah dimuat di media cetak ataupun media online

korban-kecelakaan-beruntun-dimakamkan--almarhum-dr-sohari-syah

Korban Kecelakaan Beruntun Dimakamkan Almarhum. Dr. Sohari Syah


radarbanten.com - Dr Sohari Syah, dosen IAIN SMH Banten yang menjadi korban kecelakaan beruntun di Perempatan Damkar Kota Cilegon dimakamkan di Lingkungan Cidandang, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Rabu (26/8/2015) sekitar pukul 10.00 WIB. Makam wakil dekan  di kampusnya itu tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Ratusan warga, kerabat, rekan kerja serta pejabat di Pemkot Cilegon juga tampak ikut melayat.

Sohari dikenal baik oleh para mahasiswanya. Seperti yang diungkapkan Umi (20), salah seorang mahasiswa IAIN Banten. Menurutnya, almarhum merupakan sosok yang begitu dekat dengan mahasiswa sehingga hampir seluruh mahasiswa mengenalnya.

"Kami juga sangat terkejut mendengar Pak Sohari kecelakaan tadi malam. Kami langsung mencari informasi kebenarannya," ujarnya ditemui di lokasi pemakaman.

Dia mengungkapan malam nanti seluruh mahasiswa akan melakukan doa bersama untuk almarhum. "Kita sudah sepakat menggelar doa untuk beliau. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," harapnya.



BACA JUGA: